Minggu, 09 September 2012

Aneka macam model Topi & jam dinding yang dapat diberi warna dan diberi logo sesuai kebutuhan perusahaan anda


Jual Aneka Topi Promosi, Jam Trendy serta kebutuhan Garmen Promotional Merchandhise berkwalitas bagus, elegan & menawan

Anda membutuhkan  barang-barang untuk promosi seperti Topi, jam, jaket, kaos, kemeja, juga barang-barang souvenir lainnya, kami ahlinya, bila  anda berminat hubungi kami segera di workshop kami CV. Tunas Garmen Gemilang Promotion, Telp. 02127077950, Contak Person Neni & Natan, Hp.081280069079, 0818982658, 08156596583, 081902252728.

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Garmen Promotional Merchandise, Kami berdiri sejak bulan januari tahun 2004 dan masih tetap diakui eksistensinya sampai sekarang, dan terbukti dari beberapa client kami yang sampai sekarang merasa nyaman dengan relationship service kami dan mempergunakan produk-produk kami.






Produk-produk yang kami hasilkan adalah Jaket, Kaos (baik T-shirt ataupun polo shirt), kemeja, seragam, werpack, topi, jam, tas, boneka dan lainnya, semua produk item itu kami kerjakan diworkshop kami sendiri dengan didukung sumber daya yang ahli dibidangnya. Dengan melalui proses Quality control yang teliti kami sanggup menghasilkan barang-barang yang bisa diandalkan kualitasnya dan tentunya karena itulah client kami tetap terjalin saat ini.



Tidak itu saja kami juga bersedia menyediakan beberapa alternatif produk lain untuk media dan sarana seperti spanduk, pin, ballpoint, pensil, payung dan masih banyak lagi beberapa media promosi lainnya yang kami tawarkan, dan untuk produk non garmen tersebut masih kami produksi di link work kami yang ada dibeberapa tempat.
Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan salam dan terima kasih.

Hormat kami,

Neni Febrianti / Natan.s
Owner Tunas GarmenGemilang Group
           GemilangOrbit@gmail.com

Telp. 02127077950, 081280069079, 0818982658
         08156596583, 081902252728

Alamat: Perum. Pondok Lestari Blok.AIV No.16
              Ciledug, Tangerang 15157

Tunas Garmen Gemilang Group Mitra Usaha yang lebih menguntungkan..
Dapatkan Bonus Fee Prosentase bagi mitra pengorder jasa ke instansi, perusahaan, pusat perbelanjaan, komunitas atau lainnya..


Beberapa contoh desain logo pada JAKET:
-------------------------------------------------------------------------------------

Promosi ini sangat berguna karena dapat digunakan setiap saat.

-------------------------------------------------------------------------------------

Jaket ini sangat cocok untuk promosi perusahaan.

-------------------------------------------------------------------------------------

Jaket ini berbahan kanvas ini cocok untuk dijadikan jaket promosi perusahaan

-------------------------------------------------------------------------------------

Desain yang meriah merupakan keunggulan dari jaket bahan diodora ini.

-------------------------------------------------------------------------------------

Jaket berbahan mikro ini juga cocok digunakan oleh pengendara bermotor.

-------------------------------------------------------------------------------------

Jaket bahan haitis ini sangat berrmanfaat pada musim hujan.

-------------------------------------------------------------------------------------

Jaket berbahan water proff cocok untuk promosi produk.



Membuat segala jenis Topi untuk kebutuhan Promosi dan Event-Event Lainnya

Topi adalah sebuah media promosi yang sangat baik karena banyak manfaat dan kegunaan topi untuk sehari-hari baik untuk menunjukkan indentitas sampai kegunaan untuk melindungi kepala dari terik matahari atau hal lainnya. Topi promosi yang baik tentunya adalah topi promosi yang mencerminkan identitas perusahaan / instansi tertentu.
Pemilihan bahan dan warna bahan juga merupakan hal yang penting dalam pembuatan topi ini. Bahan yang biasa digunakan untuk pembuatan topi adalah bahan raphel, canvas, drill atau katun, tapi tidak menutup kemungkinan bahan lainnya. Pemilihan bahan ini tentunya disesuaikan dengan kegunaan, dana dan tujuan dari topi tersebut.



Untuk produk topi sendiri kita kenal berbagai macam jenis topi mulai dari topi standard, topi setengah jala, topi golf, topi seragam, sampai pada topi komando yang biasa digunakan untuk militer atau kepolisian.
Hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan topi adalah bahan, logo atau pesan yang akan di bordir/sablon, dan jenis topi. Betapa bagusnya sebuah topi apabila tidak mengenai tujuan dan kegunaannya maka topi tersebut tidaklah maksimal dalam fungsinya. Oleh karena itu sebelum pembuatan topi pastikan terlebih dahulu tujuan dan kegunaan yang akan dicapai dalam pembuatan topi ini agar mengenai sasarannya 

Hal yang perlu diketahui tentang Topi

Topi adalah salah satu item yang sering digunakan di atas kepala. Sifat khusus dari topi membuat topi mempunyai fungsi berbeda satu dengan lainnya. Misalnya, topi standard berbeda dari topi yang berbentuk lebar seperti yang dipakai untuk kegiatan lapangan (pertanian).
Ukuran Topi
Untuk mendapatkan topi dengan ukuran yang pas, Anda harus tahu bahwa dalam pembuatan topi, ukuran topi dicocokan dengan ukuran standard/tertentu. Sering kali, dalam membeli topi, khususnya untuk topi yang murah, ukurannya lebih besar daripada umumnya atau kurang akurat. Semakin tinggi harga topi akurasinya lebih bagus dikarenakan pengukuran dalam pembuatan topi dibuat agar sesuai dengan bentuk kepala. Topi yang branded biasa mempunyai label ukuran tertentu yang dapat kita temukan dibagian dalam topi, hal ini membantu kita dalam memilih ukuran topi yang sesuai dengan kita. Beberapa orang berpikir bahwa mereka bisa meregangkan topi yang ukurannya terlalu kecil. Ini bisa menjadi solusi untuk beberapa jenis topi tapi ini bukanlah hal yang ideal jika Anda memilih topi yang seharusnya sesuai dengan ukuran dan bentuk kepala Anda.

Merawat Topi
Merawat topi berbicara tentang bagaimana cara untuk membersihkan dan menjaga topi tersebut dengan benar. Berbagai bahan yang membentuk topi akan memerlukan berbagai metode. Untuk topi kanvas misalnya, kanvas mungkin disimpan dengan cara yang sama seperti menyimpan pakaian normal tetap bersih. Sebuah topi terbuat dari kulit akan membutuhkan campuran pembersih khusus untuk membersihkannya. Menggunakan air dan deterjen ringan akan membuat topi jerami terlihat baru. Anda bisa menggunakan berbagai cara untuk membersikan topi seperti menggunakan sikat halus untuk menghilangkan debu, dan handuk lembab untuk menghilangkan kotoran.











Untuk pemesanan Topi promosi silahkan hubungi
Neni Febrianti / Natan.s
Owner Tunas GarmenGemilang Group
           GemilangOrbit@gmail.com
Telp. 02127077950, 081280069079, 0818982658
         08156596583, 081902252728

Promosi produk dengan Jam Dinding Cantik


JAM Dinding Cukup memberikan Kesan dalam berpromosi terutama diberikan untuk Customer Tetap maupun Customer Baru.

Karena dipasang terus tanpa mengenal Selalu Mengingatkan Produk anda kepada customer anda sepanjang hari . Karena hampir setiap jam mata kita selalu melihat jam terutama pada waktu kerja .

Usahakan Jam dirancang mudah dilihat , dan kekuatan merk / brand anda cukup kuat tanpa menghalangi angka - angka yang ada di Dalam Jam tersebut .

Beraneka Produk Jam Dinding & Jam Meja yang dapat diberikan kepada Pelanggan Anda

JUAL ANEKA JAM PROMOTION PRODUCT TUNAS GARMEN GEMILANG
Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari apa yang sudah ada hari ini, kita juga ingin memberikan sesuatu yang dapat mengesankan dan menikmati karya seni yang dibalut dalam jam.

Dengan perkembangan rumah dan gaya modern minimalis kami berusaha untuk memberikan sebuah jam yang cocok untuk rumah atau kantor Anda yang ingin berbeda dari yang lain.

Setiap orang perlu jam, Jam sudah menjadi suatu kebutuhan. Jadi mengapa Anda tidak memiliki jam unik atau untuk memberikannya sebagai hadiah yang unik? Ketika ada begitu banyak pilihan yang tersedia, Jam dapat digunakan untuk memenuhi setiap tema atau motif di setiap kamar atau ruangan di rumah dan kantor Anda


Jadi Tunggu Apa Lagi? Ayo Segera Miliki Sebelum Kehabisan Karena Jam Kami Sangat Limited
Souvenir
Kami Bisa Buat Jam Untuk Perusahaan, Pernikahan, Pertemanan.

Perusahaan
Souvenir untuk perusahaan cocok untuk anda yang ingin menjaga dan meningkatkan hubungan dengan client atau customer anda sehingga menjadikan perusahaan anda menjadi lebih baik lagi.
Cara pesan,
Pilih desain yang sudah ada di website kami, lalu kirimkan logo perusahaan bapak/ibu
Harga : Tergantung jumlah dan desain (Minimal quantity 30pcs)

Contoh Jam Perusahaan

















Pernikahan
Contoh Jam Pernikahan














Pertemanan
Contoh Jam Pertemanan



Untuk pemesanan Jam promosi silahkan hubungi
Neni Febrianti / Natan.s
Owner Tunas GarmenGemilang Group
           GemilangOrbit@gmail.com


Telp. 02127077950, 081280069079, 0818982658
         08156596583, 081902252728

1 komentar:


  1. mainkan game kesayangan kamu di donacopoker dan dapatkan bonus 2x setiap harinya dan ada yang menarik dari donacopoker di tahun baru nanti donacopoker akan memberikan bonus deposit sebesar 50.000 tunggu apalagi jangan samapai kehabisan
    Agen poker online
    Agen poker online
    Judi Kartu Online
    bandar qq donacopoker
    jadi tunggu apalagi hubungi kontak di bawah ini agar kamu tidak penasaran lagi
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus